Skip navigation

Di sebelahku ini adalah diva tersohor dan penulis ternama, dua-duanya namanya Sinar.Mereka menjadi cahaya bagi sebuah hidup, hidupku. Benar- benar cahaya.

Ada juga si jenius yang murka atas masa lalu…Namanya Firman. Dan kata-katanya memang menyejukkan hati. Dia pamanku.
Dokter terhebat sekalipun ada. Tugasnya menyembuhkan dan menata luka batin. Dia dokter pribadiku. Panggil dia Dr. Bidadari.
Yang dua ini pemimpi sederhana, namanya Kilau dan Jie Jie . Mereka tidak pernah berhenti mencari dirinya, dan selalu menjadi kesayanganku.
Gadis montok dengan senyum khas itu namanya Monalisa, yang di sebelahnya biasa dipanggil Miss. J. Mereka ballerina kawakan.
Salah satu dari yang barusan pergi itu calon ustadz. Emm..ck ..Ahh aku lupa namanya. Yang jelas hobinya mengaji. Aku dan Sinar si penulis sempat mengecap sentuhan rohaninya. Dan umm..Maaf, dua yang lainnya aku lupa sama sekali…
Lantas di pinggir situ adalah sekelompok calon pembuat film terbesar. Yang duduk adalah Mr. Sanjay dan yang satunya lagi Toro, biasa disebut Terang. Mereka teman baik. dan aku selalu ingin menjadi teman baik mereka..Oh ya, yang lagi berdiri sendiri itu namanya Agustus, dan dia kini memang sudah merdeka. Dia dulu kekasih Dr. Bidadari.
Kalau eksekutif muda yang necis itu namanya Sungai, tapi dia senang dengan sebutan asdos. Iya, cara bicaranya memang seperti asisten dosen. Dan aku benar-benar belajar banyak hal darinya.
Nah yang duduk di seberangku itu pemain bass terbaik. Pagi namanya. Seperti pagi sesungguhnya, tanpa disadari kehadirannya selalu diharapkan, serta mengingatkanku bahwa aku masih bernafas…dan aku patut bersyukur untuk itu.
Aku sendiri adalah pemburu kesehatan batin dan ilmu, penikmat alam, literatur, nada dan juga tari …hobiku menonton film dan bermimpi…mimpi bertemu Tuhan.
Panggil aku Santa… Aku di sini karna mereka…

Leave a Reply

