Skip navigation

Aku ini milik semesta

Kakiku berjalan di atasnya

Airku mengalir di setiap sela yang ada

Udaraku bertransformasi untukku

Aku ini makhluk bebas

Akalku menjadi pemimpin

Hatiku menjadi penimbang

Aku menjadi penakluk diriku

Aku ini pemilik cinta

cinta kubebaskan untuk datang

cinta kubebaskan untuk pergi

Aku adalah bunga mimpi

Aku bersemi pada saatnya

Aku gugur bukan karena hawa

Aku menjadi teman malam

Bersahabat dengan pagi

Menjalin rasa dengan raga dan emosi

Aku tidak mengutuk perbedaan

Tidak juga bersandar pada keseragaman

Aku menjadi himpunan tersendiri

Itu keyakinananku…

Dan aku tetap milik-Nya

3 Comments

  1. wah…kereeen puisi-puisinya :cool:salam

  2. Anda adalah teman malam tetapi malam harus menjadi cahaya, Ajeng.

  3. hmm… nice poem, Ngok…Gw suka d’ banget.It’s like describe that you are the universe.Bravo… Bravo…Delicious poem. Nice….nice


Leave a Reply

