Skip navigation

Apa bener saya harus seperti ini….? apa ini takdir saya untuk dikelilingi dan bersama orang-orang seperti ini?

Ada (beberapa, tapi yang teringat cuma satu orang ini) orang pernah bilang kalo saya ini bisa ketemu sama “dia-dia orang ” (nyalin kata-katanya si pembicara) ya karena ada sifat-sifat yang dimiliki “dia-dia orang” yang kita benci atau kita kagumi ada di kita juga…(binun ya? hehhe …rasain…=p)

Haduh…gemana ya ngomongnya…
ya pokoknya gitu lah…(semakin tak jelas aja)…
hhmm…
Gini loh…
Saya ini sering dibilang sulit bersyukur sama lelaki di samping saya… saya ga tau apa karena saya kerjaannya marah-marah melulu sama dia, atau memang saya orangnya seperti itu. Sebenernya ga bersyukur itu tuh penyakit ya…dan kayanya harus saya akui kalau saya memang mengidap penyakit itu (walo ga parah-parah amat sih)..
kadang-kadang sedih juga saya, mengingat orang- orang di sekitar saya itu adalah orang-orang yang cukup baik hati , apalagi lelaki di samping saya ini yang sabarnya ga ketulungan…tapi kenapa saya harus ngerasa kesel , ngerasa ngedumel,…ngerasa ga puas…?
kenapa saya ga bisa ngerasa kalo saya itu ja… **PLakkK** (suara tamparan yang mendarat di pipi saya dari tobil anak kadal yang notabene ga ngijinin saya curhat colongan )

Alter saya yang lain lagi bangun, jadi saya ndak mau cerita banyak-banyak deh..tunggu dia tidur dulu…hihii…

[….]

Setelah beberapa detik menatap kosong ke layar leptop, saya ga kuasa ingin bertanya kepada sodara-sodara sekalian,

begini bunyinya:
apa you orang pernah jatuh cinta?…dan kalau diminta untuk menjabarkan rasanya, apakah you bisa?

7 Comments

  1. menjabarkan ya? oh tentu tidak. kan saya beri combantrin. kekekekk.gw gak bisa tuh jeng. soale menurut gw, cinta tuh bukan kata2 (menilik ke puisi terakhir gw di selfpoem).nah.. truz, apakah gw pernah jacin (jatuh cinta). lo masa gak inget sewaktu tutup taun tiga/empat taon yang lalu? kala kita berduaan di ruang tamu gw.. trus sama2 pegang hape sambil menyanyikan lagu2 sumbang.. hehehe (miris)

  2. hehehe…oiya ya…*malu* , omong omong, rekaman kita nyanyi lagu miring-miring ituh masih ada… *muka merah padam*

  3. bu gulu, bu gulu!! hali ini sassy baluuu ajah jatuh cinta, sama cowok yang ntu tuh *sambil nunjuk*soalnaaatadi siang dia ngasih sassy es krim *senyum-senyum*lasanyaaaa..vanilla, stlobeli, ma coklat:p

  4. @ sassy:Huahahha..ini maksudnya kepingin bgaya cadel olang chenis (gara2 saya pake bahasa you orang) ato anak kecil ni buk??(huehehee) -maap bukan bermaksud sara-

  5. mjabarkan?? i tak bisa lha mbak.. *halaaah*.. ok, bagi aq yah mbak, yg namanya cinta itu bs diartikan 1001 cara.. kalo ditanya apakah i pernah jatuh cinta? jelas pernah.. saya bs jatuh cinta sama siapa saja.. bahkan saya juga cinta sama mbak.. rasanya? mmh… *mulai bingung*, saya tau saya mencintai seseorang itu jika saya siap berkorban untuknya.. contoh? Yg DiAtas..🙂

  6. Akhirnya bisa nihg kasih komentar … susah banged tadi bro

  7. @ Anggagelina: Neng angga hebad =), saya kok susah ya untuk begitu *menunduk malu* @Kapitozie:wadu..maap..kalo kata nyai santi, blogspot itu rajanya error..hihihi


Leave a Reply

