Skip navigation

Awalnya tidak seperti ini…

Biarlah aku dikatakan hina

Dengan berkata kata

Aku tetap percaya awalnya tidak seperti ini…

Ia benar-benar indah…

dan Ia memang masih dan akan selalu seperti itu adanya

Hanya saja…

Mereka bertanya, Mereka menjawab

Mereka pandai barangkali…

Jujur …

Aku tidak berani bertanya-tanya,

Aku hanya ingin tetap rindu

Beberapa menemaniku…

Mereka, bahkan kerabatku, akhirnya menyatakan kepadaku

Ia mendua…atau bahkan di aku-aku sebagai milik mereka…

Orang seperti aku dianggapnya tidak pantas…

Tidak..tidak…

Walau aku pernah menjauh

Ia tetap ada bagiku,

Kekasihku tetap Satu

Walau mencintai kamu, kamu dan kamu…

Ia tetap mencintaiku…

Seperti aku mencinta, seperti kamu mencinta…

Aku tetap percaya awalnya tidak seperti ini

Ia benar-benar membuat semua menjadi indah

Ia adalah keindahan itu sendiri…

Ia tetap murni…

One Comment

  1. Murni dan indah adalah dua kata berbahaya.Dugaan besar sekali.Saya meraba hanya satu bisa mengerti.


Leave a Reply

