Skip navigation

Saya rasa harus ada seseorang…
Seseorang yang bisa membuat hati di dalam sini melemah, atau bahkan melebur
Sungguh! bukan bercanda!

Aku letih berpegang pada keraguan…
Tidak mau menyesal lagi…
Ingin semua menjadi lebih baik…
maka itu aku masih disini…

Dan sampai pada akhirnya,
Aku berusaha memberikan yang terbaik…
tapi maaf kalau tidak bisa mengimbangi kebaikanmu…
Aku berusaha mereguk mimpiku…
Dan aku butuh melihatmu bermimpi…
Aku setengah mati ingin melihat binar di sepasang mata itu
Karena dengan hangat pancarannya, kulitku bernafas, darahku mengalir deras, nadiku bergumam kencang…
Karena itu pula kita bisa berjalan beriringan
Kamu hidup, saya hidup
Disaat terjatuh aku masih bisa merengkuh lengan bajumu…
Dan tentu sebaliknya…
Sekalipun kita jatuh bersamaan, masih ada si asa,
yang berpihak pada mimpi…
Entah dengan merayap, merangkak, atau berlari sekalipun,
Kita akan tetap bertahan…
Tidakkah kamu paham itu?

Oh Tuhanku…aku dengar diriku bergumul dengan diriku sendiri yang berkeluh kesah…

Aku kini…ya, aku…
Aku berusaha memahamimu
Dan sebaliknya… butuh untuk merasa dimengerti…

Aku hanya butuh berjalan beriringan denganmu…

Hanya itu…

Leave a Reply

