Skip navigation

This was a draft from 2008!

Saya bukan tipe manusia yang suka atau memimpi-mimpikan pernikahan…
Saya hanya berharap bisa mencintai orang lain…
teorinya kalo saya bisa cinta diri sendiri, maka saya bisa cinta sama orang lain, dan cinta yang kita kasih bisa bikin dia cinta juga sama kita…somehow, someway, someday..(bukan begitu bukan?, kl ga setuju ga usah baca hehe :p)

Dari 5 tahun hubungan yang berpangkal dari ketakutan saya akan pernikahan dan ternyata justru berujung di ketakutan pasanganku mengenai pernikahan, terus terang…saya jadi sedikitmerasa dibohongi…
Tapi tanpa perlu saya sangkal , sikapnya membuat saya jadi benar – benar memahami arti ikhlas dan tulus…
Setidaknya itu pelajaran yang saya dapet dari seseorang laki-laki yang pernah ada di samping saya…

Saya bukan tipe manusia yang suka menjegal kawan karena iri…
Saya hanya berharap untuk berbuat yang terbaik…baik bagi saya sendiri, maupun orang-orang sekitar saya…
itu pun karena saya sadar begitu banyak kesalahan yang telah saya buat, dan pencapaian yang ada pun seolah-olah seperti sengaja memberikan sangsi atas kesalahan yang pernah saya buat…

Setidaknya itu pelajaran yang saya dapat dari seorang wanita yang ada di samping saya, seorang yang pernah mendongkrak mimpi saya sekaligus mendukung saya untuk mematikan mimpi saya…

Mudah-mudah an saya masih diijinkan untuk merasa seperti ini…
berantakan…

Leave a Reply

